Berbeda dengan website sumbernya, daftar produk disusun berdasarkan abjad.
Silahkan download, cetak, simpan di dompet, lalu dibuka sewaktu belanja.

=============================
Bila jerih payah ini bermanfaat, mohon keikhlasan anda untuk:
1. Menyumbang via Paypal di nafanakhun@gmail.com. klik:





2. Atau Menyumbang via Rekening Bank di:

===============================
BNI UNDIP Semarang
0033.033.776
a.n : NAFAN AKHUN KH
===============================

3. Atau keikhlasan untuk mendoakan saya agar senantiasa diridhloi oleh-Nya, dalam rangka mengejar cita-cita, keluarga sakinah dan rizqi yang halal. Amiien..

=============================
Download di:





Download Boikot_Israel_update_2013_03 *BARU*






8 thoughts on “INDEX PRODUK-BOIKOT ISRAEL”

  1. lucu… kalo diboikot semua, mendingan tinggal di utan aja.. biar nggak ketemu produk2x tsb.. hehehe dasar guoblok.. yang bkn ni pdf,,, hari gini….!!!
    ====
    Genghis Khun:
    Boikot sesuai kemampuan saja, tidak perlu memaksakan diri..

  2. kalo bukan muslim, dan tidak setuju, sebaiknya jangan angkat bicara, liat aja, kalo ngga mau ngejalanin sendiri, ya udah, kaga maksa kali. kita semua berusaha untuk mengurangi belanja kita ke yahudi, yang selama ini tidak kita sadari telah membantu dana perang israel untuk menghancurkan Palestina……. makasih.

  3. Setuju banget. Israel yang keras kepala dan tak punya naluri kemanusiaan, harus diberi pelajaran. Semampu kita boikot produk yang berkaitan dengan negara zionis itu.

  4. pak geng kumpulkan org2 yg anti yahudi israel misalnya dlam setahun dpt 1jt org dan tiap2 org ngupul 1jt brp duit tu 1jt x 1jt untuk dibeli perusahaannya baikot kelamaan berani gak pk gengiskun,gengiskun kn seorg pemimpin besar jdlah seperti itu,percuma klo masih makai nama gengiskun blog sampean ini, sy tyrut nyumbang 1jt,tanggung klo cuma smampunya paling2 anda dan anda2 jg msih makai produk yahudi cth pakai produk2 indosat,telkomsel,hp,motor,mobil,internet,mati listrik jg msh ngeluh,dll.

    Genghis Khun:
    Berbagai cara utk meng’gembosi’ Israel (juga US), utk perjuangan Palestina pasti saya dukung.
    Bagi yg ngumpulin orang atau boikot silahkan. Boikot Israel/ US semampunya saja dan tidak merugikan diri sendiri. Misalnya cuma mampu download software2 crack atau film2 dr US, ya silahkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *